Minggu, 28 September 2014

10 Search Engine Yang Paling Banyak Digunakan Oleh Pengguna Internet


google.jpg

1. Google
Google dikenal luas karena layanan pencarian webnya, yang mana merupakan sebuah faktor besar dari kesuksesan perusahaan ini. Google merupakan mesin pencari di web yang paling sering digunakan. Google memiliki miliaran halaman web, sehingga pengguna dapat mencari informasi yang mereka inginkan, melalui penggunaan kata kunci dan operator.

yahoo.jpg

2. Yahoo!
Yahoo memiliki sejumlah layanan mode pencarian, antara lain Yahoo! Image, Yahoo! Video, Yahoo! Local, Yahoo! News, dan Yahoo! Shopping Search.

msn.jpg

3. MSN
MSN adalah layanan situs web portal yang dimiliki oleh Microsoft. Diluncurkan pada tanggal 24 Agustus 1995, MSN dapat dioperasikan dengan sistem operasi Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP dan Windows Vista.

bing.jpg

4. Bing Bing merupakan mesin pencari (search engine) website yang bernaung di bawah bendera Microsoft. Bing ini merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari produksinya terdahulu, yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search.

ask.jpg

5. Ask.com
Ask adalah layanan yang memberikan jawaban terbaik dari web atas pertanyaanmu.

baidu.jpg

6. Baidu
Baidu adalah perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu yang terletak di Distrik Haidian, Beijing, RRC. Baidu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar dalam aksara Mandarin.

aol.jpg

7. AOL
AOL merupakan penyelenggara jasa Internet global yang berpusat di New York. Pada saat ini AOL melayani banyak perusahaan dalam hal layanan Internet di berbagai negara di dunia, sehingga menjadikan AOL sebagai ISP bersifat Internasional dengan jumlah pelanggan mencapai 30 juta pengguna.

altavista.jpg

8. Altavista
The search engine that helps you find exactly what you're looking for.

lycos.jpg

9. Lycos
Lycos adalah mesin pencari dan portal web yang banyak menekankan pada informasi berorientasi hiburan dalam arti yang luas.

alexa.jpg

10. Alexa
Alexa Internet adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya.

Ohke sob, itu aja.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar